A Littlle Story About Me

Posted: October 26, 2012 in Uncategorized

Halo,nama saya Rico Putra Dithanthyo. Tapi biasa dipanggil Rico. Disini saya ingin menceritakan sedikit hal tentang diri saya. Saya lahir  di Jakarta tanggal 14 september 1994. Saya anak tunggal dikeluarga saya. Ayah saya juga sudah tidak ada. Jadi saya tinggal berdua saya dengan ibu saya.  Saya tuh tinggal di depok.

Mengenai sejarah singkat pendidikan saya,saya saat SD dan SMP  bersekolah di Jakarta di sekolah swasta yang sama. Tapi saya pindah ke sekolah swasta di depok semasa SMA.  Di SMA saya mengambil jurusan IPS,dan yah……hingga akhirnya sekarang saya  pun kuliah dengan jurusan akuntansi fakultas ekonomi di Universitas Gunadarma dengan kelas 1EB03.

Mengenai sifat saya sendiri,kalo kata temen-temen saya sih saya tuh pendiem dan kalem trus pemalu. Tapi sekalinya ngomong tuh suka nusuk banget kata-katanya. Dan menurut saya,kata temen-temen saya tuh ada benernya juga sih. Tapi sih semenjak SMA karena memang teman-teman saya yang pada rusuh smua,saya juga mulai menjadi orang yang ramai,jadi yah mulai menghilanglah sifat pendiam saya saat SMA,tapi jika didepan guru sih saya selalu menjadi anak yang pendiam .  Lalu menurut saya,saya itu juga pemalas orangnya . apalagi dengan hobi saya yang suka  bermain game. Cocok sekali dengan sifat saya yang pemalas.Tapi saya tuh kalo sudah penasaran banget dengan satu hal pasti saya bakal kejar-kejar hal tersebut sampai saya dapat menyelesaikannya .

Oh ya,ada temen saya bilang kalo saya tuh gaya orang playboy -_-,padahal aslinya saya tuh susah banget lhoo kalo buat ngedeketin cewe. Mungkin karena saya pemalu ya.

Lalu tentang kesukaan saya. Saya sangat menyukai Manchester United( GLORY MANCHESTER UNITED!!!!)karena menurut saya Manchester United itu adalah sejarah sepak bola Inggris yang tak mungin tergantikan oleh klub lain. Lalu soal musik,saya sangat suka lagu-lagu barat. Saya pecinta berat band-band seperti Muse,Linkin Park, Avenged Sevenfold,secondhand serenade,dan masih banyak lagi deh yang pasti alirannya harus yang rock atau metal gitu.  Dan soal film,yang saya suka tuh tentang yang berbau action dan perang gitu,atau yang berbau fantasi seperti film star wars,lord of the ring,ataupun the avengers.

Oh ya,dulu pas masih kecil cita-cita saya tuh menjadi seorang arsitek,tapi seiring berjalannya waktu,serta faktor saya yang dapat jurusan IPS saat sma akhirnya saya beralih cita-cita menjadi seorang akuntan. Dan harapan saya kedepannya cukup untuk menjadi seorang akuntan yang sukses sekaliiiiii,tapi juga menjadi akuntan yang jujur .Say No To Korupsi!!!!!!!!!

Sekian sebagian kecil kisah tentang saya.Kalo mau tau lebih dalem lagi,silahkan tanya keorangnya langsung. Terima Kasih ^^

Nama:Rico Putra

NPM:26212297

Kelas:1EB03

Leave a Reply

