Alasanku Memilih Jurusan Akutansi Di Gunadarma

Posted: October 8, 2012 in Uncategorized

Nama saya Rico Putra. Sebelumnya saya memang sudah mengenal Gunadarma sejak lama,karena memang daerah tempat tinggal saya yang dekat dengan Gunadarma. Itulah alasan pertama saya masuk Gunadarma. Alasan yang paling dasar.

            Alasan kedua yaitu karena saya memang mengincar Universitas swasta. Disamping dengan masuk ke universitas-universitas swasta yang ada di Jakarta yang jauh-jauh dan mahal,saya lebih memilih universitas gunadarma karena selain tadi jaraknya yang dekat juga karena biayanya yang terjangkau dengan kualitas yang sangat memuaskan. Apalagi universitas Gunadarma merupakan salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia.

            Alasan ketiga,kenapa harus akutansi? Karena saya merupakan anak Social Science (IPS) di sekolah menengah atas saya,jelas saya memilih akutansi karena memang saya menyukai bidang matematika dan akutansi itu sendiri. Sebenarnya saya juga menyukai computer,tapi saya tidak memilih jurusan seperti system informasi atau IT di universitas gunadarma karena memang saya tidak mau mengambil resiko karena memang dalam hal computer saya hanya menyukainya sebagai hiburan saja,tapi tidak dalam menguasainya. Jadi,pada akhirnya saya lebih memilih Akutansi di universitas Gunadarma,apalagi jurusan akutansi gunadarma  berakreditasi A.

Leave a Reply

